Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Gaya Hebat Ibu Negara! Iriana Jokowi Bergaya Menari Bali dengan Baju Mewah, Memukau dengan Joget Lagu Maumer

97
×

Gaya Hebat Ibu Negara! Iriana Jokowi Bergaya Menari Bali dengan Baju Mewah, Memukau dengan Joget Lagu Maumer

Sebarkan artikel ini
Pakai Baju Penari Bali, Aksi Iriana Jokowi Joget Lagu Maumer...

Halosenja.com – Pakai Baju Penari Bali, Aksi Iriana Jokowi Joget Lagu Maumer…

Jakarta – Ibu Negara, Iriana Jokowi, kembali mencuri perhatian publik dengan aksi uniknya. Kali ini, ia tampil memukau saat mengenakan baju penari Bali dan menari dengan penuh semangat di acara resmi di Istana Merdeka. Aksi Iriana Jokowi ini mengundang decak kagum dari para tamu undangan yang hadir.

Dalam acara tersebut, Iriana Jokowi terlihat mengenakan baju adat Bali lengkap dengan aksesoris tradisional. Dengan gerakan yang penuh keanggunan, ia menari mengikuti irama lagu Maumer, salah satu tarian khas Bali yang biasanya ditampilkan dalam upacara adat.

Tidak hanya mengenakan baju penari Bali, Iriana Jokowi juga tampak begitu lincah dan enerjik saat menari. Gerakan-gerakan yang ia tampilkan terlihat begitu indah dan harmonis dengan musik yang mengalun. Aksi ini semakin menunjukkan sisi lain dari Ibu Negara yang jarang terlihat oleh publik.

Bukan hanya para tamu undangan yang terkesan, masyarakat pun memberikan tepuk tangan meriah ketika melihat aksi Iriana Jokowi tersebut melalui tayangan televisi. Banyak yang tak menyangka bahwa Ibu Negara memiliki bakat menari yang begitu luar biasa.

Tidak hanya menari, Iriana Jokowi juga sempat menyanyikan beberapa bait lagu Maumer dengan suara yang merdu. Hal ini semakin menambah pesona aksi unik yang ditampilkan oleh Ibu Negara. Bagaimana tidak, jarang sekali melihat seorang Ibu Negara ikut menari dan bernyanyi di depan publik dengan begitu percaya diri.

Aksi Iriana Jokowi ini juga menginspirasi banyak orang untuk menghargai dan melestarikan budaya Indonesia. Dalam era modern ini, seringkali kita melupakan keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Namun, dengan aksi Iriana Jokowi yang begitu memukau ini, diharapkan masyarakat dapat lebih menghargai dan melestarikan budaya Bali, serta budaya Indonesia pada umumnya.

Selain itu, aksi Iriana Jokowi ini juga menunjukkan bahwa seorang Ibu Negara tidak hanya harus tampil serius dan formal. Iriana Jokowi berhasil menunjukkan sisi lain dari seorang ibu negara yang juga bisa bersenang-senang dan menunjukkan bakat yang dimilikinya. Hal ini mengajarkan kepada kita bahwa dalam menjalani kehidupan, kita juga perlu meluangkan waktu untuk bersenang-senang dan mengekspresikan diri.

Tentu saja, aksi Iriana Jokowi ini juga menuai beragam tanggapan dari masyarakat. Ada yang menganggapnya sebagai aksi yang menghibur dan menyegarkan, namun ada juga yang mengkritiknya karena dianggap tidak sesuai dengan citra seorang ibu negara. Namun, mayoritas masyarakat justru memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap aksi Iriana Jokowi ini.

Aksi Iriana Jokowi dalam mengenakan baju penari Bali dan menari dengan penuh semangat ini merupakan salah satu momen unik yang tak terlupakan. Ia telah berhasil menghadirkan kegembiraan dan keindahan budaya Bali di tengah-tengah acara resmi. Semoga aksi Iriana Jokowi ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih menghargai dan melestarikan budaya Indonesia.