Scroll untuk baca artikel
EntertainmentGosip

Radja Takes Legal Action: Anji Reported to the Police, Netizens Divided

172
×

Radja Takes Legal Action: Anji Reported to the Police, Netizens Divided

Sebarkan artikel ini
Band Radja Laporkan Anji ke Polisi, Warganet Anggap Salah Sa...

Halosenja.com – Band Radja Laporkan Anji ke Polisi, Warganet Anggap Salah Satu Strategi Pemasaran

Jakarta – Band Radja dikabarkan telah melaporkan Anji ke polisi terkait dugaan pelanggaran hak cipta lagu mereka yang berjudul “Tulus”. Langkah ini menuai beragam tanggapan dari warganet yang banyak yang menganggapnya sebagai salah satu strategi pemasaran.

Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh manajemen Radja, mereka mengungkapkan bahwa lagu yang dipopulerkan oleh Anji tersebut memiliki kesamaan dengan lagu ciptaan mereka. Mereka merasa bahwa hak cipta mereka telah dilanggar tanpa seizin dan tanpa memberikan kredit kepada Radja.

Hal ini kemudian memicu pro dan kontra di kalangan warganet. Sebagian besar warganet menanggapi dengan skeptis dan menganggap langkah ini sebagai strategi pemasaran untuk mempromosikan lagu mereka yang kurang populer. Mereka berpendapat bahwa dengan melaporkan Anji ke polisi, nama Radja bisa kembali menjadi perbincangan publik.

Namun, ada juga beberapa warganet yang mendukung langkah yang diambil oleh Radja. Mereka berpendapat bahwa hak cipta merupakan hal yang penting dan perlu dihormati. Jika memang benar ada kesamaan dalam lagu tersebut, maka Anji seharusnya memberikan kredit kepada Radja sebagai pencipta lagu.

Sebagai respons terhadap berita ini, Anji juga memberikan pernyataan melalui media sosialnya. Dia menyatakan bahwa dia sangat terkejut dengan laporan yang diajukan oleh Radja dan dia menegaskan bahwa lagu “Tulus” adalah karya asli yang dia ciptakan sendiri.

Kasus ini kemudian akan ditangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Terlepas dari hasil penyelidikan nantinya, langkah ini telah mengundang perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial.

Bagi Band Radja, langkah melaporkan Anji ke polisi mungkin dianggap sebagai cara untuk melindungi hak cipta mereka. Namun, bagi sebagian warganet, hal ini hanyalah sebuah strategi pemasaran yang kontroversial. Menunggu perkembangan lebih lanjut dari kasus ini akan menjadi hal menarik untuk disimak oleh publik.