Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

Kerusuhan Emosi: Ahmad Dhani Ancam Boykot Jika Lirik Tak Muncul di Prompter

150
×

Kerusuhan Emosi: Ahmad Dhani Ancam Boykot Jika Lirik Tak Muncul di Prompter

Sebarkan artikel ini
Emosi Lirik Tak Muncul di Prompter, Ahmad Dhani Ancam Tak Ba...

Halosenja.com – Emosi Lirik Tak Muncul di Prompter, Ahmad Dhani Ancam Tak Bawakan Lagu

Jakarta – Sebuah kejadian unik terjadi di sebuah acara musik baru-baru ini, di mana emosi lirik tak muncul di prompter. Kejadian ini membuat Ahmad Dhani, seorang musisi terkenal Indonesia, sangat marah sehingga ia mengancam untuk tidak membawakan lagu tersebut.

Pada saat acara tersebut berlangsung, prompter yang biasanya digunakan untuk menampilkan lirik lagu yang sedang dinyanyikan oleh penyanyi, mengalami kerusakan teknis yang menyebabkan lirik tidak muncul dengan benar. Hal ini membuat seorang penyanyi yang sedang bernyanyi merasa kebingungan dan kesulitan untuk mengingat lirik lagu.

Salah satu korban dari kejadian ini adalah Ahmad Dhani, seorang musisi yang terkenal dengan lagu-lagunya yang penuh emosi. Ketika lirik lagu yang sedang ia nyanyikan tidak muncul di prompter, Dhani langsung merasa frustrasi dan marah. Ia menganggap bahwa prompter yang tidak berfungsi adalah suatu kegagalan yang seharusnya tidak terjadi di acara tersebut.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat jelas bagaimana Ahmad Dhani menghentikan penampilannya dan memprotes tentang kegagalan prompter tersebut. Ia terlihat sangat emosional dan mengancam untuk tidak melanjutkan penampilannya jika lirik tidak segera muncul di prompter.

Ancaman Ahmad Dhani ini membuat penonton dan penonton lainnya terkejut. Banyak yang berpendapat bahwa reaksi Dhani terlalu berlebihan dan seharusnya ia dapat mengatasi masalah ini dengan lebih tenang. Namun, beberapa penggemar Dhani mendukung tindakan dan emosi yang ditunjukkan oleh musisi tersebut.

Setelah kejadian tersebut, pihak penyelenggara acara segera berusaha memperbaiki prompter dan memastikan bahwa lirik lagu dapat muncul dengan benar. Setelah beberapa saat, prompter berhasil diperbaiki dan lirik lagu mulai muncul kembali.

Namun, Ahmad Dhani tetap berkeras untuk tidak melanjutkan penampilannya. Ia merasa bahwa situasi tersebut telah mengganggu fokus dan emosinya untuk menyanyikan lagu dengan baik. Ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan ketidakprofesionalan dari pihak penyelenggara acara.

Kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang mempertanyakan reaksi Ahmad Dhani yang terlalu emosional dan mengancam untuk tidak membawakan lagu. Namun, beberapa juga memahami kekecewaan dan frustasi yang dirasakannya.

Sampai saat ini, belum ada keputusan resmi dari Ahmad Dhani apakah ia akan melanjutkan penampilannya di acara tersebut atau tidak. Namun, kejadian ini telah memberikan pelajaran penting bagi semua pihak terkait untuk lebih memperhatikan dan memastikan kualitas teknis acara agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Emosi lirik tak muncul di prompter menjadi peristiwa unik yang mengingatkan pentingnya persiapan dan pengelolaan acara yang baik.