Scroll untuk baca artikel
EntertainmentMusic

7 Dangdut FYP di TikTok yang Menggetarkan Tahun Ini: Iringi Langkahmu dengan Goyang Enerjik!

392
×

7 Dangdut FYP di TikTok yang Menggetarkan Tahun Ini: Iringi Langkahmu dengan Goyang Enerjik!

Sebarkan artikel ini

Halosenja.com – 7 Lagu Dangdut FYP di TikTok Tahun Ini, Lagu-lagu Ini Viral dan Mendominasi

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di dunia saat ini. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, TikTok telah menjadi sarana bagi banyak orang untuk mengekspresikan diri dan berbagi konten kreatif. Salah satu tren yang sedang populer di TikTok adalah menggunakan lagu-lagu dangdut FYP (For You Page) yang sedang viral. Berikut adalah 7 lagu dangdut FYP di TikTok tahun ini yang telah mendominasi.

1. “Salah Apa Aku” – Ilir7
Lagu ini telah menjadi fenomena di TikTok tahun ini. Dengan lirik yang catchy dan beat yang enak didengar, “Salah Apa Aku” telah menjadi soundtrack dari berbagai tantangan dansa dan video lucu di TikTok. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menari.

2. “Ku Puja Puja” – Ipank
Lagu ini juga sangat populer di TikTok tahun ini. Dengan irama yang ceria dan lirik yang romantis, “Ku Puja Puja” sering digunakan sebagai latar belakang video TikTok yang menampilkan momen romantis atau kebersamaan dengan pasangan.

3. “Kasih Slow” – Jihan Audy
Lagu dangdut koplo ini juga mendapatkan popularitas di TikTok tahun ini. Dengan beat yang energik dan lirik yang menggoda, “Kasih Slow” sering digunakan untuk tantangan dansa di TikTok. Banyak pengguna TikTok yang membuat video kreatif dengan menggunakan lagu ini.

4. “Kandas” – Evie Tamala
“Kandas” adalah lagu dangdut legendaris yang telah mendapatkan popularitas baru di TikTok tahun ini. Lagu ini sering digunakan sebagai latar belakang video TikTok yang menampilkan momen putus cinta atau perpisahan.

5. “Sayang Jang Marah Marah” – Achmad Albar
Lagu ini juga telah menjadi viral di TikTok tahun ini. Dengan lirik yang menghibur dan beat yang catchy, “Sayang Jang Marah Marah” sering digunakan untuk video TikTok yang lucu dan menghibur. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini untuk menunjukkan ekspresi wajah mereka yang lucu.

6. “Aku Takut” – Repvblik
Lagu ini juga sangat populer di TikTok tahun ini. Dengan lirik yang menyentuh dan beat yang menghanyutkan, “Aku Takut” sering digunakan sebagai latar belakang video TikTok yang menampilkan momen sedih atau patah hati.

7. “Ampun Bang Jago” – Tian Storm ft. Ever Slkr
Lagu ini adalah lagu dangdut yang viral di TikTok tahun ini. Dengan lirik yang lucu dan beat yang energik, “Ampun Bang Jago” sering digunakan untuk tantangan dansa di TikTok. Banyak pengguna TikTok yang membuat video kreatif dengan menggunakan lagu ini.

Lagu-lagu dangdut FYP di TikTok tahun ini telah mendominasi dan menjadi bagian dari tren TikTok. Dengan lirik yang catchy dan beat yang enak didengar, lagu-lagu ini telah menginspirasi banyak pengguna TikTok untuk membuat konten kreatif dan menunjukkan bakat mereka dalam menari. Tidak diragukan lagi, lagu-lagu dangdut ini akan terus viral dan mendapatkan popularitas di TikTok.