Scroll untuk baca artikel
BolaLiga Spanyol

Libas Cadiz dengan Pemimpin Klasemen: Kemenangan Spektakuler Real Madrid

39
×

Libas Cadiz dengan Pemimpin Klasemen: Kemenangan Spektakuler Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Libas Cadiz, Pimpin Klasemen Real Madrid

Halosenja.com – Libas Cadiz, Pimpin Klasemen Real Madrid

Madrid – Real Madrid menegaskan dominasinya di klasemen La Liga dengan kemenangan impresif atas Cadiz. Los Blancos berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Minggu.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Real Madrid masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kompetisi domestik. Mereka telah mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan yang mereka mainkan, dengan tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Menghadapi Cadiz, Real Madrid tampil dominan sejak menit awal. Mereka mengontrol permainan dan menciptakan peluang berbahaya. Pada menit ke-10, Los Blancos berhasil membuka keunggulan melalui tendangan keras Vinicius Junior ke pojok kanan gawang lawan.

Cadiz mencoba merespons keunggulan tersebut, namun pertahanan kokoh Real Madrid berhasil menangkis serangan-serangan mereka. Pada menit ke-32, Karim Benzema menggandakan keunggulan Real Madrid dengan sundulan indah setelah menerima umpan silang dari Toni Kroos.

Cadiz tidak menyerah begitu saja. Mereka mencoba untuk memperkecil ketertinggalan pada paruh pertama, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Pada menit ke-40, Real Madrid kembali mencetak gol melalui aksi individu yang brilian dari Vinicius Junior. Pemain muda asal Brasil tersebut melewati beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tendangan keras yang menghujam ke gawang Cadiz.

Di babak kedua, Real Madrid kembali menunjukkan dominasinya. Mereka terus mengendalikan permainan dan menciptakan peluang berbahaya. Pada menit ke-62, Toni Kroos mencetak gol keempat Real Madrid setelah menerima umpan dari Luka Modric.

Cadiz hanya mampu mencetak satu gol hiburan pada menit ke-86 melalui sundulan Anthony Lozano. Namun, itu tidak cukup untuk mengubah jalannya pertandingan. Real Madrid tetap memimpin dengan keunggulan yang cukup besar hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka, Barcelona, ​​yang berada di posisi kedua dengan 18 poin dari delapan pertandingan.

Pimpinan klasemen ini menunjukkan kekuatan Real Madrid yang masih belum tergoyahkan. Meskipun mereka telah kehilangan beberapa pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Eden Hazard karena cedera, Los Blancos tetap mampu tampil dominan dan mengamankan kemenangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat puas dengan penampilan timnya. Dia mengakui bahwa Cadiz adalah lawan yang tangguh, tetapi para pemainnya mampu mengatasi tantangan tersebut dengan baik.

“Kami tahu Cadiz adalah tim yang sulit dihadapi, tetapi kami datang dengan mentalitas yang tepat dan berhasil mendominasi permainan. Saya sangat bangga dengan performa para pemain, terutama Vinicius Junior yang menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda yang berbakat,” kata Zidane dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid semakin mengokohkan posisinya sebagai salah satu tim terbaik di La Liga. Mereka akan terus berjuang untuk mempertahankan pimpinan klasemen dan meraih gelar juara di akhir musim.