Scroll untuk baca artikel
BolaLiga Spanyol

Ancaman Brace Cetak Mengguncang Cadiz saat Real Madrid Menang 3-0

53
×

Ancaman Brace Cetak Mengguncang Cadiz saat Real Madrid Menang 3-0

Sebarkan artikel ini
Cetak Brace Bantu Real Madrid Libas Cadiz 3-0, Carlo

Halosenja.com – Ancelotti Puji Performa Timnya

Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Cadiz dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji performa timnya yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (12/09) tersebut, Real Madrid tampil dominan sejak awal. Mereka mampu mengontrol permainan dan menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Brace dari striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, menjadi kunci kemenangan tim. Benzema mencetak gol pertamanya di menit ke-30 setelah menerima umpan cantik dari Vinicius Junior. Gol kedua Benzema datang di menit ke-40 melalui sundulan yang sempurna setelah umpan silang dari Luka Modric.

Ancelotti memberikan pujian kepada Benzema atas penampilannya yang hebat dalam pertandingan tersebut. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Benzema adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan mampu memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol.

Selain itu, Ancelotti juga memuji performa timnya secara keseluruhan. Ia mengatakan bahwa para pemain telah bermain dengan disiplin dan fokus, serta mampu menjalankan taktik yang telah ditentukan dengan baik.

Kemenangan ini membuktikan bahwa Real Madrid masih menjadi salah satu tim yang kuat di La Liga. Meskipun mereka kehilangan beberapa pemain kunci musim ini, seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane, namun tim ini mampu tetap tampil impresif.

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki potensi untuk terus berkembang dan memperbaiki diri. Ia berharap para pemainnya dapat terus bekerja keras dan menjaga performa yang baik dalam pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun bagi Cadiz di La Liga. Tim asal Andalusia tersebut harus segera mengevaluasi performa mereka dan mencari solusi untuk memperbaiki permainan mereka.

Pertandingan ini juga menjadi momen spesial bagi Real Madrid karena mereka kembali dapat tampil di hadapan para penggemar setelah lama bermain tanpa penonton akibat pandemi Covid-19. Suporter yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu memberikan dukungan luar biasa kepada tim mereka dan turut merayakan kemenangan ini.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Real Madrid akan melakoni pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions. Ancelotti berharap timnya dapat mempertahankan performa yang baik dan meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini memberikan motivasi bagi Real Madrid untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan di musim ini. Dengan kerja keras dan dedikasi, mereka berpotensi untuk meraih gelar juara baik di La Liga maupun di kompetisi lainnya.