Scroll untuk baca artikel
BolaLiga Inggris

Manchester City Menyulap Stadion Etihad menjadi Ladang Gol: Menghancurkan Bournemouth 6-1

167
×

Manchester City Menyulap Stadion Etihad menjadi Ladang Gol: Menghancurkan Bournemouth 6-1

Sebarkan artikel ini
Manchester City Pesta Gol Lagi, Habisi Bournemouth 6-1

Halosenja.com – Manchester City kembali menunjukkan kehebatannya dalam pesta gol mereka setelah berhasil menghancurkan Bournemouth dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu (28/08) malam.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Manchester City adalah tim yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Mereka menguasai permainan sejak awal pertandingan dan berhasil mencetak gol pertama mereka pada menit ke-16 melalui tendangan Riyad Mahrez.

Setelah mencetak gol pertama, Manchester City terus menekan pertahanan Bournemouth dan berhasil mencetak gol-gol berikutnya dengan mudah. Gol kedua tim tuan rumah datang pada menit ke-21 setelah umpan silang dari Kevin De Bruyne disambut dengan baik oleh Gabriel Jesus yang berhasil menjebol gawang Bournemouth.

Tidak puas dengan dua gol, Manchester City terus menyerang dan berhasil mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-35 melalui tendangan keras dari David Silva. Gol ini membuat para pemain Bournemouth semakin frustrasi dan sulit untuk menghentikan serangan-serangan berbahaya dari Manchester City.

Pada babak kedua, Manchester City tidak mengendurkan serangannya dan berhasil mencetak gol keempat mereka pada menit ke-57 melalui sundulan Nicolas Otamendi setelah menerima umpan silang dari Kevin De Bruyne. Gol ini semakin memperlihatkan dominasi Manchester City dalam pertandingan ini.

Bournemouth mencoba untuk bangkit dan mencetak gol hiburan pada menit ke-88 melalui sundulan Callum Wilson setelah menerima umpan silang dari Ryan Fraser. Namun, gol ini tidak cukup untuk mengubah jalannya pertandingan dan Manchester City tetap dominan.

Manchester City bahkan berhasil menambah dua gol lagi pada menit ke-89 dan ke-92 melalui tendangan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Gol-gol ini membuat Manchester City semakin menunjukkan keunggulan mereka dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 6-1.

Kemenangan ini membuat Manchester City tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin dari 3 pertandingan. Mereka juga menjadi tim dengan perolehan gol terbanyak sejauh ini dengan 10 gol dalam 3 pertandingan.

Pesta gol Manchester City ini tentu saja menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola. Mereka menunjukkan kekuatan mereka dalam menyerang dan mencetak gol dengan mudah. Performa mereka yang impresif ini membuat banyak orang berpikir bahwa Manchester City bisa menjadi calon kuat untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Namun, meski meraih kemenangan besar, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap rendah hati dan tidak ingin terlalu euforia. Ia mengatakan bahwa masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dan timnya harus tetap fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Pesta gol Manchester City ini mungkin akan menjadi inspirasi bagi tim-tim lain untuk meningkatkan performa mereka dalam mencetak gol. Pertandingan ini juga menjadi pengingat bagi para pemain Bournemouth bahwa mereka harus terus bekerja keras untuk meningkatkan pertahanan mereka agar tidak mengalami kekalahan yang lebih besar di pertandingan selanjutnya.

Dengan pesta gol ini, Manchester City semakin menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang patut diwaspadai dan sulit untuk dikalahkan. Tidak hanya dalam pertandingan melawan Bournemouth, tetapi juga dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.