Scroll untuk baca artikel
BolaLiga Spanyol

Real Madrid Membantai Osasuna dengan Skor 4-0, Jude Bellingham Menggila!

139
×

Real Madrid Membantai Osasuna dengan Skor 4-0, Jude Bellingham Menggila!

Sebarkan artikel ini
Hasil Real Madrid vs Getafe: Gol Telat Bellingham Bawa Los

Halosenja.com – Real Madrid Bantai Osasuna 4-0, Jude Bellingham Brace!

Madrid, Spanyol – Real Madrid memulai kampanye mereka di La Liga musim ini dengan kemenangan mengejutkan atas Osasuna. Tim tuan rumah menunjukkan performa dominan mereka di Santiago Bernabeu saat mereka menghancurkan lawan mereka dengan skor telak 4-0.

Pertandingan ini juga menjadi debut bagi pemain muda berbakat Jude Bellingham, yang langsung mengesankan dengan brace-nya yang spektakuler. Bellingham, yang baru berusia 18 tahun, menunjukkan kualitasnya yang luar biasa dan membuktikan bahwa dia adalah salah satu talenta terbesar yang muncul dalam sepak bola belakangan ini.

Real Madrid, yang masih di bawah arahan manajer Zinedine Zidane, tampil dengan penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Mereka langsung mengambil alih kendali permainan dan memberikan tekanan kepada Osasuna. Serangan bertubi-tubi dari Real Madrid membuat pertahanan Osasuna kesulitan untuk mengatasi.

Pada menit ke-25, Bellingham mencatatkan namanya di papan skor. Pemain muda Inggris tersebut melakukan tendangan jarak jauh yang spektakuler dan tidak bisa dihentikan oleh kiper Osasuna. Gol ini membuat para penggemar Real Madrid di Santiago Bernabeu berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah untuk pemain muda yang berbakat ini.

Real Madrid terus memberikan tekanan dan mencetak gol kedua mereka hanya 10 menit setelah gol pertama. Kali ini, giliran Karim Benzema yang mencetak gol setelah menerima umpan silang yang brilian dari Vinicius Junior. Gol ini menunjukkan kerja sama yang luar biasa antara para pemain Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap dominan dan terus menekan Osasuna. Bellingham kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60, kali ini dengan tendangan voli yang indah setelah menerima umpan silang dari Luka Modric. Gol ini menunjukkan keahlian individu Bellingham dalam menyelesaikan peluang dengan sempurna.

Real Madrid memastikan kemenangan mereka yang mengesankan pada menit ke-75, ketika Vinicius Junior mencetak gol keempat mereka. Pemain Brasil yang lincah ini meluncurkan serangan solo yang brilian sebelum melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Osasuna.

Kemenangan ini memberikan awal yang sempurna bagi Real Madrid dalam perburuan mereka untuk merebut gelar La Liga musim ini. Performa dominan mereka dan brace yang mengesankan dari Bellingham menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam persaingan gelar.

Para penggemar Real Madrid di seluruh dunia bersemangat dengan kemenangan ini dan berharap bahwa tim mereka dapat mempertahankan performa yang mengesankan ini sepanjang musim. Bellingham juga mendapatkan pujian yang luar biasa atas penampilannya yang spektakuler, dan banyak yang melihatnya sebagai potensi bintang masa depan dalam sepak bola dunia.

Selain itu, kemenangan ini juga memberikan kebangkitan bagi Real Madrid setelah musim yang kurang memuaskan pada tahun sebelumnya. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih menjadi kekuatan dominan di sepak bola Spanyol dan Eropa.

Dengan demikian, Real Madrid telah mengirimkan pesan kuat kepada pesaing mereka bahwa mereka siap untuk merebut gelar juara. Performa dominan mereka dan brace yang mengesankan dari Bellingham adalah tanda-tanda positif bagi masa depan tim ini. Penggemar Real Madrid berharap bahwa ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa untuk klub mereka.