Scroll untuk baca artikel
BolaLiga Spanyol

Jude Bellingham Menyulap Keajaiban di Lapangan Saat Melibas Real Madrid dengan Bracenya!

167
×

Jude Bellingham Menyulap Keajaiban di Lapangan Saat Melibas Real Madrid dengan Bracenya!

Sebarkan artikel ini
Jude Bellingham Cetak Brace Saat Tundukkan Real Madrid

Halosenja.com – Pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, mencetak brace saat timnya menundukkan Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park. Pencapaian ini membuat Bellingham menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan Liga Champions.

Pada pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa (28/9) malam waktu setempat, Bellingham menjadi bintang dengan penampilan gemilangnya. Gol pertamanya terjadi pada menit ke-25 setelah menerima umpan dari rekan setimnya, Erling Haaland. Bellingham dengan tenang melepaskan tembakan akurat yang tak mampu dijangkau oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tak puas dengan gol pertamanya, Bellingham kembali mencetak gol pada menit ke-32. Kali ini, dia memanfaatkan kesalahan lini tengah Real Madrid yang gagal mengantisipasi serangan dari Dortmund. Bellingham dengan cepat merebut bola dan melepaskan tembakan yang kembali berhasil menembus gawang Madrid.

Pencapaian Bellingham menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini. Pemain berusia 18 tahun tersebut tidak hanya mencetak gol, namun juga tampil sangat impresif sepanjang pertandingan. Kecepatan, kecerdasan, dan kemampuan teknisnya membuatnya sulit dihentikan oleh para pemain Madrid.

Setelah pertandingan, Bellingham mengaku sangat bahagia dengan pencapaiannya. “Saya tidak bisa menggambarkan betapa senangnya saya bisa mencetak dua gol melawan Real Madrid. Ini adalah mimpi bagi saya, dan saya ingin berterima kasih kepada rekan setim saya yang membantu saya mencapainya,” ujar Bellingham dalam wawancara pasca pertandingan.

Pencapaian Bellingham juga membuatnya masuk dalam sejarah Liga Champions. Sebagai pemain termuda yang mencetak brace, Bellingham menggantikan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Raul, mantan pemain Real Madrid, yang mencetak dua gol pada usia 18 tahun dan 113 hari.

Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, juga memberikan pujian kepada Bellingham setelah pertandingan. “Jude adalah pemain muda yang luar biasa. Dia menunjukkan kualitasnya dan memberikan kontribusi besar bagi tim. Saya sangat bangga dengan penampilannya hari ini,” kata Rose.

Pertandingan ini juga mengungkapkan potensi besar yang dimiliki oleh Bellingham. Pemain asal Inggris ini telah menarik perhatian banyak klub top Eropa sejak bergabung dengan Dortmund pada tahun 2020. Dengan penampilannya yang mengesankan melawan Real Madrid, minat klub-klub tersebut mungkin akan semakin meningkat.

Pencapaian Jude Bellingham yang mencetak brace saat menundukkan Real Madrid bukan hanya Berita unik, tetapi juga cerita inspiratif bagi para pemain muda di seluruh dunia. Pemain muda berbakat seperti Bellingham membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk mencapai kesuksesan di dunia sepak bola.