Scroll untuk baca artikel
BisnisKeuangan

BRImo FSTVL: A Green Revolution as BRI Customers Plant a Tree with Every Account Opening

117
×

BRImo FSTVL: A Green Revolution as BRI Customers Plant a Tree with Every Account Opening

Sebarkan artikel ini
Di BRImo FSTVL, Nasabah BRI Tanam Pohon setiap Buka Rekening

Halosenja.com – Di BRImo FSTVL, Nasabah BRI Tanam Pohon setiap Buka Rekening

BRImo FSTVL, sebuah festival yang diadakan oleh Bank BRI, telah menarik perhatian banyak orang dengan konsep uniknya. Salah satu hal yang membuat festival ini istimewa adalah program tanam pohon yang dilakukan oleh nasabah BRI setiap kali mereka membuka rekening baru.

Di festival ini, nasabah BRI diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan dengan menanam pohon. Setiap nasabah yang membuka rekening baru akan diberikan bibit pohon yang dapat mereka tanam di area festival. Tidak hanya itu, nasabah juga diberikan petunjuk dan bantuan dalam menanam pohon agar dapat tumbuh dengan baik.

Program tanam pohon ini merupakan bagian dari inisiatif Bank BRI untuk mengurangi dampak negatif perbankan terhadap lingkungan. Bank BRI menyadari bahwa operasional perbankan dapat memiliki dampak negatif terhadap lingkungan seperti pemakaian energi yang besar dan penggunaan kertas yang berlebihan. Oleh karena itu, dengan adanya program ini, Bank BRI berharap dapat mengurangi dampak negatif tersebut dan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

Selain program tanam pohon, BRImo FSTVL juga menawarkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Festival ini diadakan di area terbuka yang luas dan diisi dengan berbagai stan dan panggung hiburan. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman di stan makanan, serta menonton pertunjukan musik dan tari di panggung hiburan. Selain itu, terdapat juga stan edukasi yang memberikan informasi mengenai berbagai hal, mulai dari keuangan hingga lingkungan.

BRImo FSTVL merupakan festival yang tidak hanya menarik nasabah BRI, tetapi juga masyarakat umum. Festival ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum, sehingga siapa saja dapat datang dan menikmati berbagai kegiatan yang ditawarkan. Dengan adanya festival ini, Bank BRI berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan merawat alam sekitar.

Program tanam pohon yang dilakukan oleh nasabah BRI di BRImo FSTVL juga mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak yang menyambut baik inisiatif Bank BRI dalam menjaga lingkungan dan melibatkan nasabah dalam upaya tersebut. Program ini juga menjadi inspirasi bagi bank-bank lain untuk melakukan hal serupa dalam rangka menjaga keberlanjutan lingkungan.

Selain itu, program tanam pohon ini juga memberikan manfaat bagi nasabah BRI sendiri. Dengan menanam pohon, nasabah dapat merasakan langsung kontribusinya dalam menjaga lingkungan. Selain itu, pohon-pohon yang ditanam dapat memberikan manfaat jangka panjang seperti penyerapan karbon dioksida, penyediaan udara bersih, serta peningkatan keindahan lingkungan sekitar.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perusahaan dan institusi yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan. Program tanam pohon seperti yang dilakukan oleh Bank BRI di BRImo FSTVL merupakan salah satu contoh nyata dari upaya tersebut. Diharapkan, inisiatif ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan hal serupa dan menjaga lingkungan demi keberlanjutan bumi kita.

Sebagai nasabah BRI, Anda juga dapat berpartisipasi dalam program tanam pohon ini. Dengan membuka rekening baru di BRImo FSTVL, Anda tidak hanya mendapatkan manfaat finansial dari rekening tersebut, tetapi juga dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan. Bergabunglah dalam BRImo FSTVL dan jadilah bagian dari gerakan pelestarian lingkungan!