Scroll untuk baca artikel
BisnisKeuangan

Revitalizing BUMNs: Empowering the Next Generation with Erick Thohir in the Lead for a Clean Sweep

150
×

Revitalizing BUMNs: Empowering the Next Generation with Erick Thohir in the Lead for a Clean Sweep

Sebarkan artikel ini
Kereta Cepat Dibangun Tanpa Akses, Ganggu Operasion...

Halosenja.com – Erick Thohir, Menteri BUMN, telah meluncurkan sebuah inisiatif yang unik untuk mengajak generasi muda untuk turut serta dalam kegiatan bersih-bersih di perusahaan-perusahaan BUMN. Inisiatif ini bertujuan untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja serta mengajarkan nilai-nilai kebersihan kepada generasi muda.

Dalam acara peluncuran inisiatif ini, Erick Thohir menyampaikan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga kebersihan di lingkungan kerja. Menurutnya, generasi muda memiliki energi dan semangat yang tinggi untuk berkontribusi dalam membangun perusahaan yang bersih dan sehat. Erick Thohir juga berharap bahwa kegiatan bersih-bersih ini dapat menjadi ajang untuk generasi muda belajar tentang tanggung jawab, kerjasama tim, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Dalam inisiatif ini, generasi muda akan diajak untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di berbagai perusahaan BUMN. Mereka akan diberikan pelatihan mengenai teknik-teknik kebersihan, perlindungan lingkungan, serta pengelolaan limbah. Selain itu, generasi muda juga akan diajak untuk berpartisipasi dalam program penghijauan dan penanaman pohon di sekitar area kerja BUMN.

Erick Thohir juga berharap bahwa kegiatan bersih-bersih ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan swasta lainnya untuk melakukan hal yang sama. Menurutnya, menjaga kebersihan bukan hanya tanggung jawab perusahaan, tetapi juga tanggung jawab semua pihak yang terlibat, termasuk generasi muda.

Selain itu, Erick Thohir juga berharap bahwa kegiatan bersih-bersih ini dapat menginspirasi generasi muda untuk menjadi agen perubahan dalam menjaga kebersihan lingkungan di luar lingkungan kerja. Dengan melibatkan generasi muda dalam kegiatan ini, diharapkan mereka akan memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Inisiatif ini mendapatkan respon positif dari generasi muda. Banyak dari mereka yang merasa terinspirasi dan siap untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan di perusahaan-perusahaan BUMN. Mereka menyadari bahwa kebersihan bukan hanya masalah fisik, tetapi juga mencerminkan budaya perusahaan dan komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Diharapkan, melalui inisiatif ini, generasi muda akan semakin terlibat dan memiliki peran aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Mereka akan menjadi ujung tombak perubahan dalam menciptakan perusahaan-perusahaan BUMN yang bersih, sehat, dan berkelanjutan. Erick Thohir juga berjanji akan terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada generasi muda yang berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih ini.

Inisiatif yang dilakukan oleh Erick Thohir ini merupakan langkah yang sangat positif dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja. Diharapkan, inisiatif serupa juga dapat diadopsi oleh perusahaan swasta lainnya, sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dan sehat.